BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru



BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru

Free Download BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru 2016 : Download BBM Official v.2.13.0.22 APK Latest Full Update . Halo guys apakabar untuk kalian semua yang sedang berada di SEMERUNETWORK senang sekali saya bisa kembali hadir menemani hari hari kalian semua dengan kembali menghadirkan sebuah seduhan terhangat yang sudah saya siapkan untuk kalian semua untuk bisa kalian download secara gratis nah pada artikel yang saya tuliskan kali ini adalah BBM Official Update yang sudah saya siapkan untuk kalian semua yaitu BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru yang bisa kalian download secara cuma cuma lo guys . Nah pada BBM Terbaru BBM Official v.2.13.0.22 APK ini akan banyak sekali yang sudah diperbaru lo guys mulai dari privasi yang sudah gratis dan banyak lah pkoknya saya nggak bisa jelasin baca aja ya guys dibawah ini sudah saya sediakan untuk kalian semua dan bisa kalian nikmati setiap harinya . 

BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru merupakan versi yang sudah terupdate dari BBM Official yang sudah terbit pada versi yang ada sebelumnya guys . Dan dalam BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru ini sedikit mengurangi kapasitas pada memory hape kalian karena ukurannya yang cukup besar guys . Tapi itu semua sudah terbaryar lunas kok karena dalam BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru ini akan ada banyak sekali fitur yang sudah free use / gratis digunakan dimana saja dan kapan saja kalian berada guys .

BBM Official v.2.13.0.22 APK


BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru


Fitur Fitur Baru :

  • Semua fitur Privasi dan Kontrol sekarang GRATIS – Pesan & foto berwaktu, Tarik, Obrolan Pribadi, dan Edit
  • Teruskan pesan dari satu obrolan ke obrolan lain
  • ambil foto langsung di obrolan BBM dan disimpan ke perangkat android Anda
  • Kualitas panggilan BBM Voice yang lebih baik dari sebelumnya
  • Support Marshmallow (Android 6.0)
  • Mute / matikan suara pemberitahuan pesan teman anda

Screeshot :

 
BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru

BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru


Link Download

Nah itu dia guys Sekilas tentang BBM MOD Real Madrid V2.12.0.11 Terbaru 2016 yang bisa kalian nikmati setiap harinya diBBM kalian masing masing ataupun punya orang lain . Okelah Itu dia guys mungkin yang dapat saya sampaikan dari BBM MOD Real Madrid V2.12.0.11 Terbaru 2016 dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari BBM MOD Real Madrid V2.12.0.11 Terbaru 2016 . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game dan BBM MOD yang terbaru di SEMERUNETWORK semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya.


Warning Dan Penting.......!!! Guys Sebelum kalain hendak Melakukan Proses Downloading, Saya menganjurkan Anti Virus apapun dan juga addsblocknya / Addons di Komputer / PC / Laptop Dll saya rekomendasikan harap di nonaktifkan sementara Terlebih dahulu . Agar File yang kalian download bisa Full Versionnya Guys oke oke got it get it good .Sekian dari saya dan saya ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya ^_^


BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

0 Response to "BBM Official v.2.13.0.22 APK Terbaru"

Posting Komentar

-