Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru



Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru

Free Download Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru 2016 : Download Lost Echo v1.9.3 APK 2016 Latest Version , Halo guys bagaimana kabar kalian hari ini saya harap baik baik aja ya soalnya guys dalam kesempatan yang berbahagia ini saya kembali untuk kalian semua dan membagikan sebuah Game Android yang terbaru untuk dapat kalian semua nikmati setiap harinya guys dengan gratis dan pastinya Full version yang sudah terupdate , nah dalam artikel ini saya akan membagikan sebuah Game Android yang keren abis guys oke langsung aja ya guys saya jelaskan sedikit mengenai Lost Echo v1.9.3 APK 2016 yang keren ini .

Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru adalah game petualang yang heboh dan seru serta full version yang dapat kalian nikmati setiap harinya guys , nah dalam aplikasi game android yang satu ini Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru kita akan mencari semua informasi yang menjadi misteri di keluarga Chloe ini guys , nah dalam memecahkan kasus kasus yang akan mencuak dalam permaian kita akan mendapatkan beberapa petunjuk untuk menyelesaikanya secara rinci , namun itu semua tergantung dari cara kita mengatasi misi - misinya guys , jika kalian semua berhasil menyelesaikan misi - misi yang tertera atau menjadi main mission dalam adventure kalian akan mendapat sebuah reward khusus untuk dapat digunakan sebagai alat pembantu kalian memecahkan misi tersebut . Nah guys mungkin tu saja yang dapat saya ceritakan , download sekarang juga dan mainkan gamenya secara gratis dan mudah sekali untuk download .

Lost Echo APK


Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru


Description and More Information :


Inside the close to future Greg's lady friend Chloe mysteriously disappears in front of him.
He starts offevolved a determined look for her. What occurred? Why does no-one else don't forget her?

on this indie, tale driven journey recreation you explore fully 3-D environments using an intuitive factor and click interface.
remedy puzzles, explore, play minigames, engage with severa characters and discover what sincerely took place!

Features:

  • Detailed and realistic graphics, rarely found on mobile devices.
  • A soundtrack written specifically for the game. Drawing from multiple genres so it creates the proper atmosphere for each area.
  • An engrossing mystery with a satisfying conclusion. Meet and interact numerous characters, find clues and slowly reveal the truth. But is the truth really enough?
  • Point and click is one of those genres where touch devices just make sense. We made sure we took advantage of that.
  • Two modes casual and normal, so you can play regardless of experience with the genre! And if you get stuck, you can always use the built-in hint system.

What's in this version :

  • Added mouse support.
  • Fixed black screen issues related to expansion files.
  • Added game version in credits.
  • Updated App Icon.
  • Less intrusive Google Play Services prompt.
  • Fixed rare touch input issues.

Required Android O/S : 2.3.3+

Screenshot :

Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru

Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru

Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru


Link Download :



Cara Instalasi Game :

  1. Download Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru 2016
  2. Tunggu selama 5 Detik lalu klik tombol continue
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal File apk nya sampai selesai / finish
  5. Mainkan Game nya
  6. Dan rasakan sensasinya

Yups Itu dia guys yang dapat saya sampaikan dari game Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru 2016 dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari game Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru 2016 . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game yang terbaru di SEMERUNETWORK semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya.


Warning Dan Penting.......!!! Guys Sebelum kalain hendak Melakukan Proses Downloading, Saya menganjurkan Anti Virus apapun dan juga addsblocknya / Addons di Komputer / PC / Laptop Dll saya rekomendasikan harap di nonaktifkan sementara Terlebih dahulu . Agar File yang kalian download bisa Full Versionnya Guys oke oke got it get it good .Sekian dari saya dan saya ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya ^_^


Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

0 Response to "Lost Echo v1.9.3 APK Terbaru"

Posting Komentar

-