The Westport Independent v1.0.2 APK Terbaru 2016



The Westport Independent v1.0.2 APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

The Westport Independent v1.0.2 APK


Free Download The Westport Independent v1.0.2 APK Full Version Terbaru 2016 : Download The Westport Independent New Version v1.0.2 APK , Halo guys bagaimana kabar kalian semua sorry beberapa hari ini saya nggak upload game yang baru soalnya paketan saya habis , tapi jangan khawatir pada kali ini saya akan kembali menghadirkan kepada kalian semua yaitu sebuah Game Android yang terbaru dan Full Version yang bisa kalian semua dapatkan di SEMERUNETWORK ini guys , dari pada kalian semua penasaran yang ingin nyobain game ini silahkan download aja di Link bawah ini , tidak ada salahnya kalian semua membaca sedikit informasi mengenai Game Android The Westport Independent v1.0.2 APK Full Version ini .

Download The Westport Independent New Version v1.0.2 APK ini adalah sebuah Game Android yang bertema kan sebuah misteri dan teka - teki , The Westport Independent Apk adalah simulator sensor yang terjadi di negara pasca-perang, diatur oleh Loyalis Partai baru terpilih. Sebagai editor salah satu surat kabar independen terakhir di negara itu, tugas kalian guys adalah untuk menghapus dan mengedit konten kertas yang sudah kalian dapatan dari beberapa investigasi , mempengaruhi opini masyarakat dari kedua pemberontak dan pemerintah Loyalis dari beberapa negara yang sudah meredeka . Dengan peningkatan aktivitas pemberontak dan pemerintah yang pernah menonton kemerdekaan negara - negara kecil yang sudah kalian selidiki .

So guys tunggu apalagi what are you waiting for Download aplikasinya sekarang juga dan rasakan sensasinya dalam kesaharian game kalian , cara downloadnya mudah kok guys tinggal Click - Download - Install - Play - Win - Enjoy Mudah bukan guys so tunggu apalagi download sekarang juga guys .

The Westport Independent Apk


The Westport Independent v1.0.2 APK

Description And More Information :

Features:
  • Change the content and meaning of your articles by censoring them to your liking. While you can’t lie, you don’t have to tell the whole truth either.
  • Employees with fleshed out character, who will not only react to your actions, but also discuss them with other colleagues.
  • Receive letters and messages from public figures, rebel leaders, employees and other characters affected by your actions.
  • Adaptive stories where your actions affect the opinions of the people, which affects what happens in the city, which in turn affects the stories you receive.
What's in this version :
  • Remembers if the user was previously logged in or not. Does not prompt for login if the user was not logged in last play session.
  • Android back button now goes back in menus and game screens.
  • Stability fixes
  • Screen resolution fixes
  • Added support for x86 architecture
Required Android O/S : 4.0 +

Trailer :

Screenshot :

The Westport Independent v1.0.2 APK

The Westport Independent v1.0.2 APK

The Westport Independent v1.0.2 APK

Link Download :

Cara Instalasi Game :

  1. Download The Westport Independent v1.0.2 APK Full Version
  2. Tunggu selama 5 Detik lalu klik tombol continue
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal File apk nya sampai selesai
  5. Mainkan Game nya
  6. Dan rasakan sensasinya 

Nah Itu dia guys yang dapat saya sampain dari game The Westport Independent v1.0.2 APK Full Version Terbaru 2016 dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari game The Westport Independent v1.0.2 APK Full Version Terbaru 2016 . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi "Dibaleni Mane"dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game yang terbaru di SEMERUNETWORK semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya.


Warning Dan Penting.......!!! Guys Sebelum kalain hendak Melakukan Proses Downloading, Saya menganjurkan Anti Virus apapun dan juga addsblocknya / Addons di Komputer / PC / Laptop Dll saya rekomendasikan harap di nonaktifkan sementara Terlebih dahulu . Agar File yang kalian download bisa Full Versionnya Guys oke oke got it get it good .Sekian dari saya dan saya ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya ^_^


The Westport Independent v1.0.2 APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

0 Response to "The Westport Independent v1.0.2 APK Terbaru 2016"

Posting Komentar

-