Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru



Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Free Download Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru 2016 : Download Alien Shooter APK v1.1.4 Latest Version Update . Halo Assalamualaikum Wr.Wb halo semua para visitor SEMERUNETWORK selamat datang kembali di blog ini . Nah pada artikel yang sudah saya posting kali ini akan kembali membahas mengenai game android update terbaru maret 2016 nah game yang saya postingkan kali ini adalah Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru yang keren abis lo guys . Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru merupakan game apk yang terbaru untuk Alien Shooter lo guys pada game ini sudah banyak sekali update tan yang sudah full version lo dan sudah siap kalian download dengan cuma cuma dan gratis lo guys . Alien Shooter v1.1.4 ini mendapatkan banyak sekali perhatian dalam dunia gamers , iya guys ini di karenakan keasyikan dalam game Alien Shooter v1.1.4 terbaru ini memangn seru lo guys memang sih kalau dari segi gambar sederhana banget namun kalau masalah gameplaynya waduh sudah jangan ditanya lagi sudah keren abis okelah dari pada kalian cuma bengong liatin dan baca tulisan saya yang nggak jelas ini mending langung aja download apknya disini dijamin gratis kok guys .

Older Version :

Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru Merupakan game android yang bergenre Action , nah game ini sudah memiliki banyak pengguna di seluruh penjuru dunia lo guys keasyikannya bermain Alien Shooter Free APK v.1.1.4 Terbaru 2016 ini sudah nggak diragukan lagi pasti di jamin seru abis lo guys . Alien Shooter Terbaru  ini kita akan berhadapan dengan alien alien yang jahat yang datang dengan tiba tiba dan menginvasi bumi kita yang tercinta ini , dalam misi ini kita akan beraksi dan membela bumi untuk memberantas semua mahluk-mahluk alien yang jahat itu guys . Tunggu apalagi guys buruan mainkan gamenya sekarang juga dan rasakan sensasi melawan para alien alien jahat yang ganan dan kejam.

Alien Shooter v1.1.4 APK


Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru


Description And More Information :

The endless darkness and the somber, lengthy passages of a army complicated have turn out to be the homestead of evil, as hundreds of blood-thirsty creatures fill its places of work, storehouses and mysterious laboratories.
Your venture is easy: clear the bottom at all expenses. you'll be furnished with explosives to help you advantage get admission to to the teleports from where thousands of pitiless creatures pour. A desk bound gun will resource within the protection of the vicinity. you have got been granted get admission to to the maximum advanced weapons generation cash can purchase. As you earn your pay, you could equip yourself with extra guns inside the arming vicinity and biomechanical implants so one can make your combating talents exquisite human.
The alien invasion has all started, we have one threat, and that is to stop them cold of their staging area. Do no longer allow them get away this facility, you are our ultimate desire. The fate of humanity now relies upon on you!

  • About 1,000 monsters on each map, showing up to 100 monsters simultaneously on one playing screen
  • Many hours of game play with 10 missions and a survival mode
  • Full-on-action male or female character
  • Character upgrade facility
  • 9 weapons of mass destruction
  • Red or Green blood selection
  • Highly imaginative selection of enemies
  • Reactive music which helps to drive the action
  • Useful gadgets - flash lights, medkits, battle drones
What's new in this version :
  • Minor bugs fixes and improvements.
Required Android O/S : "Varies with device"

Screenshot :

Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Link Download:




Cara Installasi Game :

  1. Download Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru 2016
  2. Tunggu selama 5 Detik lalu klik tombol continue
  3. Instal File apk nya sampai selesai / finish
  4. Mainkan Game nya
  5. Dan rasakan sensasinya 


Yups Itu dia guys yang dapat saya sampakan dari game Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru 2016 dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari game Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru 2016 . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game yang terbaru di SEMERUNETWORK semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya .


Warning Dan Penting.......!!! Guys Sebelum kalain hendak Melakukan Proses Downloading, Saya menganjurkan Anti Virus apapun dan juga addsblocknya / Addons di Komputer / PC / Laptop Dll saya rekomendasikan harap di nonaktifkan sementara Terlebih dahulu . Agar File yang kalian download bisa Full Versionnya Guys oke oke got it get it good .Sekian dari saya dan saya ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya ^_^


Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

0 Response to "Alien Shooter v1.1.4 APK Terbaru "

Posting Komentar

-