Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru



Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

Bridge Constructor Medieval APK v.1.5 Latest Version Update

Free Download Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru 2016 Full Version : Download Bridge Constructor Medieval APK v.1.5 Latest Version Update . Halo guys selamat datang pada website SEMERUNETWORK yang tidak bosan bosanya dan selalu memanjakan para pengunjungan dengan selalu menghadirkan fitur fitur terbaru seputar dunia teknologi . Senang sekali saya bisa kembali menemani hari hari kalian semua guys nah pada artikel yang postingkan kali ini akan membahas tentang game android yang keren dan sudah siap kalian download dan mainkan secara gratis dan begitu mudah untuk kalian download guys, nah game android yang postingkan kali ini adalah game android Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru dari versi versi yang ada sebelumnya guys nah gimana guys mau tau gimana keasyikan game Bridge Constructor Medieval v1.5 APK versi yang terbaru dan terkeren yang sudah siap menjadi santapan sehari hari dalam menu permainan di smartphone yang kalian miliki atau milik teman kalian hehe . 

Bridge Constructor Medieval v1.5 APK merupakan game android yang menjadi game andalan dalam platform android baru baru ini game yang bergenrekan simulation ini sendiri menjadi game yang sangat favorit bagi para penggemar game androuid guys apalagi yang suka sama game simulasi bangun membagung game ini bener bener cocok untuk kita mainkan karena game dalam game ini sendiri kita akan membangun sebuah jembatan untuk penyebrangan para penduduk dan juga pastinnya para petinggi dan tamu tamu kerajaan guys dalam game ini kia harus bisa memastikan bahwa jembatan yang kita bangun benar benar kokoh dan tepat pada titik titik bangunan lo guys soalnya jika salah sedikit saja guys waduh matilah yang lewat nih jembatan kalau salah sedikit jembatan ini akan menjadi siratal mustakim yang ke2 lo hehe . Nah perlu dienget ya guys gak ada ceritanya yang namanya game makin lama makin mudah soalnya game Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru ini jika kalian semua akan selalu mengalami kenaikan level jika kalian semua berhasil melewati level level yang ada sebelumnya guys , nah namun nggak khawatir ketika kalian dapat menyelesaikan semua level kalian akan mendapatkan sebuah reward yang keren untuk bisa kalian nikmati ke level level yang lebih sulit guys .

Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru ini merupakan game yang bisa dibilang spesifikasinya nggak gede atau sedang guys jadi hp kalian yang sekarang masih dibawah sistem 2.3+ so sorry guys you cannot try this game karena sistemnya sendiri minimal 2.3 atau lebih guys . so jadi tunggu apalagi download sekarang juga dan rasakan betapa serunya game android Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru yang keren abis ini .

Bridge Constructor Medieval v1.5 APK


Bridge Constructor Medieval APK v.1.5 Latest Version Update

Description And More Information :

Bridge Constructor Medieval turns returned the clock a few centuries to the time of knights and castles. construct robust bridges to supply your town with provisions - or cunningly constructed bridges that collapse below the load of attacking troops, sending the horde of enemies into the abyss underneath. You won’t also be secure from cannon fireplace in the 40 today's stages. defend your foot infantrymen and your horse-drawn carriages with blanketed bridges and stable pillar systems.

There are a total of 5 substances to be had to help you construct the suitable bridge: timber, heavy timber, stone and ropes, along side the brand new addition of the bridge roof.
throughout the exciting historical past tale, you may familiarize yourself with the various materials on a step-via-step basis, and research everything you need to know so that your bridges meet the necessities of the different tiers.

innovative sport modes in save for you!
besides building solid bridges, there may be additionally plenty on provide for veterans to find out inside the new recreation modes.
inside the siege level, your bridge is bombarded through enemy catapults. give a boost to your bridge so that it would not collapse, and guard your own troops on the bridge with a bridge roof.
In some other new recreation mode, you construct your bridges so that they crumble below the burden of enemy units to ship as lots of them as feasible into the abyss.
further, the unique bonus demanding situations will depart even the most experienced players at their wit’s cease. That way, each bridge-building professionals and novices will face a task in Bridge Constructor Medieval.

Features:

  • For the first time: Build bridges in the Middle Ages!
  • Brand new levels and game modes for a completely new gaming experience
  • Design sturdy bridge roofs to protect yourself from enemy catapults
  • Construct cunning bridge traps to send advancing enemy troops into the abyss
  • Exciting and funny background story
  • Enjoy beautiful medieval landscapes
  • Google Play Game Services Achievements and rankings

What's new in this version :

  • Minor bugfixes
  • Icon updated

Required Android O/S : 2.3+

Screenshot :

Bridge Constructor Medieval APK v.1.5 Latest Version Update

Bridge Constructor Medieval APK v.1.5 Latest Version Update

Bridge Constructor Medieval APK v.1.5 Latest Version Update


Link Download :



Cara Installasi Game :

  1. Download Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru 2016 Full Version
  2. Tunggu selama 5 Detik lalu klik tombol continue
  3. Instal File apk nya sampai selesai / finish
  4. Mainkan Game nya
  5. Dan rasakan sensasinya 


Yups Itu dia guys yang dapat saya sampakan dari game Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru 2016 Full Version dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari game Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru 2016 Full Version . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game yang terbaru di SEMERUNETWORK semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya .


Warning Dan Penting.......!!! Guys Sebelum kalain hendak Melakukan Proses Downloading, Saya menganjurkan Anti Virus apapun dan juga addsblocknya / Addons di Komputer / PC / Laptop Dll saya rekomendasikan harap di nonaktifkan sementara Terlebih dahulu . Agar File yang kalian download bisa Full Versionnya Guys oke oke got it get it good .Sekian dari saya dan saya ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya ^_^


Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

0 Response to "Bridge Constructor Medieval v1.5 APK Terbaru"

Posting Komentar

-