Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru



Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru

Free Download Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru 2016 : Download Ski Safari APK v1.5.4 Latest Versip Update . Halo guys selamat datang kembali di SEMERUNETWORK , senang sekali saya dapat kembali hadir menemani hari hari kalian dengan selalu menghadirkan fitur fitur game android yang tebaru nih guys , nah pada artikel yang sudah saya tulis kali ini akan membahas tentang game android yang terbaru yang keren dan full version pastinya guys . Nah oke langsung saya bahas game android versi terbaru Ski Safari v1.5.4 APK game yang keren bagi android yang kalian punya maupun android yang teman teman kalian punya guys .

Ski Safari v1.5.4 APK merupakan game android yang memiliki genre Arcade yang keren abis guys nah banyak sekali para gamers yang ngupload nggak jelas nih games di youtube sehingga saya juga tertarik untuk memostingkanya guys , memang seru banget lo mainin game android Ski Safari v1.5.4 APK terbaru ini guys dari keunikan cara bermainnya hingga bonus bonus yang bisa kalian raih dan juga tampilan graphic yang begitu sederhana dan unik ini membuat mata terpukau dan tidak mau berhenti memainkanya lo guys . Ski Safari datang bersama-sama untuk menciptakan pengalaman gameplay arcade dengan sensasi baru.
 
Masing-masing binatang bukit memiliki atribut yang berbeda untuk membuat misi pelarian semakin cepat guys . Penguin meluncur lebih Mulus , sendangka Yeti merupakan penjaga yang ketat, Eagles melambung ke ketinggian yang tak terhingga , masing-masing dapat memberikan keuntungan yang berguna untuk Sven . Kadang-kadang di lereng Sven dapat menemukan Snowmobiles yang cepat lalu dapat mengangkut beberapa hewan dan mempertahankan kecepatan yang sangat tinggi.

Ski Safari v1.5.4 APK


Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru

Description And More Information :

Ski Safari is wherein Animals, Avalanches and action come collectively to create a new informal gameplay revel in . Our deep napping hero has to live ahead of a relentless avalanche that threatens the local mountainsides. Sven, as we adore to name him, can use animals to resource his get away from an icey cease . Each of the hillside animals have one of a kind attributes to make a swifter get away. Penguins go with the flow further, Yetis are harder, Eagles bounce to first rate heights, each of those can offer useful benefit for Sven. every so often at the slopes Sven can find speedy Snowmobiles which could ferry a couple of animals a hold a completely high top speed.
Staying ahead of the avalanche has its advantages and perks. completing targets can 'level up' Sven and increase his score multiplier. driving animals, appearing backflips add to the rating and with an improved score multiplier Sven will rocketing up the highscore table easily.

What's in this version:

    Squished some crusty old bugs and added support for Android M.
    Have fun!

Required Android O/S : 2.3+

Screenshot :

Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru
Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru
Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru


Link Download :


Cara Installasi Game :

  1. Download Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru 2016
  2. Tunggu selama 5 Detik lalu klik tombol continue
  3. Instal File apk nya sampai selesai / finish
  4. Mainkan Game nya
  5. Dan rasakan sensasinya

Yups Itu dia guys yang dapat saya sampakan dari game Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru 2016 dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari game Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru 2016 . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game yang terbaru di SEMERUNETWORK semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya .


Warning Dan Penting.......!!! Guys Sebelum kalain hendak Melakukan Proses Downloading, Saya menganjurkan Anti Virus apapun dan juga addsblocknya / Addons di Komputer / PC / Laptop Dll saya rekomendasikan harap di nonaktifkan sementara Terlebih dahulu . Agar File yang kalian download bisa Full Versionnya Guys oke oke got it get it good .Sekian dari saya dan saya ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya ^_^


Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

0 Response to "Ski Safari v1.5.4 APK Terbaru"

Posting Komentar

-