Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru



Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]


Free Download Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru 2016 : Download Antiflux v28-release APK Full Version latest . Halo selamat datang di semerunetwork senang sekali saya bisa kembali hadir menemani hari hari kalian semua guys dengan memberikan secara cuma cuma kepada kalian semua aplikasi game android yang terbaru dan gratis serta lengkap full version update hanya untuk kalian semua yang ada pada SEMERUNETWORK ini guys . Nah guys pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang berjudul Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru 2016 yang sudah siap kalian mainkan di smartphone yang kalian miliki ataupun yang teman teman kalian miliki oke langsung aja ya guys saya bahas game android Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru .

Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru Merupakan game android yang merupakan versi yang terbaru dari Antiflux APK for Android yang sudah menjadi game andalan para gamers di seluruh dunia dan sudah menjadi menu wajib di platform mana saya lo guys jadi game ini merupakan game yang seru banget dah pokonya deh . Game android Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru Merupakan game android yang bergenre Puzzle yang sudah mengeluarkan / merilis versi yang tebaru dari versi versi yang ada sebelumnya guys so jadi kalian nggak usah khawatir ketinggalan versi yang lama ya guys soalnya disini saya sudah sediakan versi yang tebaru untuk kalian semua ya guys .

Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru merupakan game yang berceritakan sebuah petualan seorang super hero yang menyusuri sebuah dunia fantasi yang dimana dunia akan menjadi hala rintangan yang membuat kalian semua makin greget dan nggak bosan bosan untuk memainkanya setiap harinya dah guys , so jadi tunggu apalagi download sekarang juga dah guys gratis .

Antiflux v28-release APK



Description and More Information :

Leporters, leap pads, lasers! Be organized for an motion-stuffed hard puzzle experience!
Antiflux an old school metroidvania-style puzzle platformer. Puzzles are complicated however smooth to understand. The platforming is straightforward however amusing, controls effectively with a hint display or controller. pick out up upgrades alongside your journey recover lost studies on an deserted planet, and discover its dark secrets!

Fitur Fitur:

  • Puzzle-platformer with oldschool game design.
  • Interesting mechanics and puzzles.
  • Over 60 well designed levels.
  • Metroidvania-style permanent upgrades.
  • NO micro-transactions. NO in-app purchases. NO ads. Ever.
  • Runs on Vertex Engine 7 - Custom built OpenGL ES2 engine. (NOT made in Unity)
  • Gameplay optimised for both touch and controller support. Works with NVIDIA SHIELD products.
  • Atmospheric original soundtrack.

Fitur Terbaru :

  • Add tablet control modes in options, and an alternative DPad-like control layout
  • Slightly increased player sprite size to match hitbox better.
  • Minor level improvements.
  • Added run time and death counter
  • Updated end game art
  • Update version 28:
  • Fixed VBO leak when restarting a level in some situations.
  • Fixed bug preventing progression past 3-12.
Required Android O/S : 4.0 and up

Screenshot :



Link Download :


Cara Installasi Game :

  1. Pilih Server 01 Atau Server 02 Atau Dua Duanya
  2. Download Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru 2016
  3. Tunggu selama 5 Detik lalu klik tombol continue
  4. Instal File apk nya sampai selesai / finish
  5. Mainkan Game nya
  6. Dan rasakan sensasinya 

Oke guys mungkin ini saja yang bisa saya jelaskan untuk kalian semua yang sedang berada diblog ini sedikit inforamasi dari  Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru 2016 saja dan saya mohon maaf bila ada salah dalam pengetikan dalam artikel game android Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru 2016ini kurang lebihnya mohon maaf dan salam super untuk kita saya mohon undur diri dan sampai jumpa di SEMERUNETWORK .


Warning Dan Penting.......!!! Guys Sebelum kalain hendak Melakukan Proses Downloading, Saya menganjurkan Anti Virus apapun dan juga addsblocknya / Addons di Komputer / PC / Laptop Dll saya rekomendasikan harap di nonaktifkan sementara Terlebih dahulu . Agar File yang kalian download bisa Full Versionnya Guys oke oke got it get it good .Sekian dari saya dan saya ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya ^_^


Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

0 Response to "Antiflux v28-release APK Full Version Terbaru"

Posting Komentar

-