LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru



LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru

Free Download LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru 2016 Full Version : Download LAMP: Day&Night APK v1.33 Latest Version Update . Halo Guys selamat datang di SEMERUNETWORK nah pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah game android yang seru untuk bisa kalian mainkan di smartphone kalian masing masing atau milik teman kalian dan lain lain . Nah pada artikel ini game android yang akan saya postingkan adalah LAMP: Day&Night v1.33 APK yang baru saja terupdate langsung dari developmentnya lo guys , kalian semua bisa langsung download gamenya gratis kok guys .

LAMP: Day&Night v1.33 APK adalah game android versi terbaru yang memiliki genre Brain-Puzzle yang keren abis dan bisa kalian nikmati dengan cuma cuma tanpa ada pasca prabayar guys , nah dari namanya saja LAMP: Day&Night v1.33 APK yang berarti lampu antara malam dan siang hari dalam game ini kalian akan mencari dan mengkoleksi banyak sekali lampu lampu ajaib untuk bisa meyelesaikan misi misi dari quest yang sudah kalian tempuh guys , lalu akan ada banyak sekali teka teki yang harus bisa kalian lewati dengan cepat dan tanggap jika kalian lengah sedikit lampu lampu ajaib itu akan segera sirna dan kalian akan semakin mengalami kesulitan jika kalian gagal dalam misi tersebut guys . Nah serunya lagi akan ada banyak sekali bonus bonus yang bisa kalian dapatkan setiap chapternya mulai dari chapter yang pertama hingga last chapter guys dan kalian juga akan menghadapi para penguasa game ini guys wuh seru banget deh pokoknya dan semua yang sudah saya jelasin itu bisa kalian dapatkan secara gratis lo guys , nah tunggu apalagi buruan download sekarang juga dan jadilah pemenang dalam LAMP: Day&Night v1.33 APK yang keren abis ini .

LAMP: Day&Night v1.33 APK 

 

LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru

Description and More Information :

The dual sisters of Day and night own special powers of mild and darkness. however due to their contrasting powers, they have got added uncontrollable chaos into the sector, and after lengthy years of combat among the 2, they have made an agreement to break up the time into day time and night time time. however someday, all of the light in the international simply vanished, and Day sends a Champion to earth in search of lost light.

"The Bulb is the handiest element that emits mild inside the global of darkness. Use the Bulb to find the lost light and find out why the light has vanished!"

Features:

  • You must shine light on all the light objects in the stage to get high reward.
  • There are difficult stages that require skillful control as well as various Boss Stages!
  • Buy different Bulb backgrounds and play in fun and unique environment.
There are many other exciting contents. Fun and exciting chapters will continuously be updated!
Check out LAMP's Facebook for latest Playground news and events!
Device Minimum Requirements
  • Samsung: Galaxy Note2 / Galaxy S3 LTE ~
  • LG: Optimus G ~
  • Panteck: Vega No.6 ~
  • Nexus: All products can
What's in this version :
  • bug fix,
  • level design
  • Galaxy S4 lighting bug fix
  • Stage clear bug fix
  • 1-4 mine cart camera bug fix
  • UI bug fix
  • Thailand font size correct
  • Add Thailand language
  • Boss stage Text skip
  • Tutorial update
  • Bug fix
  • Chapter2 price down. 150

Required Android O/S : 2.3.3+

Screenshot :

LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru

LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru

LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru


Link Download :

LAMP: Day&Night v1.33 APK | Server Download


Cara Installasi Game :

  1. Download LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru 2016 Full Version
  2. Tunggu selama 5 Detik lalu klik tombol continue
  3. Instal File apk nya sampai selesai / finish
  4. Mainkan Game nya
  5. Dan rasakan sensasinya 


Yups Itu dia guys yang dapat saya sampakan dari game LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru 2016 Full Version dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari game LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru 2016 Full Version . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game yang terbaru di SEMERUNETWORK semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya .


Warning Dan Penting.......!!! Guys Sebelum kalain hendak Melakukan Proses Downloading, Saya menganjurkan Anti Virus apapun dan juga addsblocknya / Addons di Komputer / PC / Laptop Dll saya rekomendasikan harap di nonaktifkan sementara Terlebih dahulu . Agar File yang kalian download bisa Full Versionnya Guys oke oke got it get it good .Sekian dari saya dan saya ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya ^_^


LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

0 Response to "LAMP: Day&Night v1.33 APK Terbaru"

Posting Komentar

-