Glass Road v1.0.1 APK Terbaru



Glass Road v1.0.1 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

Glass Road v1.0.1 APK Terbaru

Free Download Glass Road v1.0.1 APK Terbaru 2016 Full Version : Download Glass Road APK v1.0.1 Latest Version Update . Halo Assalamualaikum untuk kalian semua guys yang sedang hadir pada SEMERUNETWORK ini nah seperti biasa tidak bosan bosanya saya membagikan sebuah game android yang pastinya bisa kalian download secara gratis dan cuma cuma guys hehe . Nah game android yang akan saya bahas kali ini adalah game android yang berjudul Glass Road v1.0.1 APK Terbaru 2016 yang keren abis dan bisa kalian download disini dengan cara yang nggak ribet guys , nah oke langsung aja sedikit saya bahas mengenai game android yang keren abis ini guys oke simak saja sedikit ulasanya dibawah ini check this out .

Glass Road v1.0.1 APK Terbaru merupakan sebuah versi yang paling update pada game Glass Road nah game android ini bergenre board games yang seru yang sudah menanti nanti kalian loh guys , nah game ini sendiri bukan game action yang sedikit sedikit perang dan beraksi yang maklumlah namanya juga action guys , oke lanjut nah guys dalam game ini kalian akan menyusuri berbagai hutan yang ada di Republick Ceko dan juga Jerman Guys nah dalam game ini kalian akan menjadi seorang pengembara yang akan menjalani masa masa bercocok tanam pada masing masing hutan guys nah serunya lagi kalian bisa mengupgrade peralatan - peralatan yang kalian miliki sehingga kalian akan semakin mudah melakukan bercocok tanam dengan lingkungan yang kalian tinggali guys . 

Glass Road v1.0.1 APK Terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur fitur yang sudah lengkap dan paling baru serta terkeren dari versi versi yang ada sebelumnya guys , Nah tunggu apalagi guys buruan download sekarang juga dan rasakan bagaimana menjadi para petualang yang begitu menyenangkan dan cara download nya mudah kok tinggal kalian Click - Download - Install - Play - Done simple guys .

Glass Road v1.0.1 APK Terbaru


Glass Road v1.0.1 APK Terbaru



Description And More Information :

STORY : The Glass avenue is a one hundred fifty-mile long direction thru the Bavarian wooded area close to the border to the Czech Republic in Germany which changed into one in every of the biggest middle of Glassworks and Brickworks in the 18th century and now you may emerge as a part of this world in this game.


ON THE GAME
: In Glass road, you will produce glass and bricks and acquire timber, clay and many different sources to build homes and create your own landscape.
to accomplish this project, you'll need the help of a selection of specialists. you need to choose five of them in every spherical but while choosing your experts, try to count on which of them your fighters will choose to use your very own more effectively. So cautiously pick out cards that you suppose no different player will pick out to use them extra effectively, but additionally pick out a few which you suppose will be played with the aid of other players to advantage from that as well.

Features:

  • Optimized for tablets
  • Single player mode
  • 2 & 3-4 player mode
  • Easy and Hard AI opponents
  • Online 2 player mode
  • Online public and private rooms
  • Pass and Play mode
  • Tutorial, rule book and cards & building reference
  • Original board game graphics

What's new in this version :(Updated : Mar 14, 2016)

  • Thank you everyone for the reviews and emails!
  • It helped a lot to develop the app into the right direction!
  • Faster AI
  • In 4 players game now you can select from 5+5+5 buildings
  • Fixed issue with available buildings: Now highlights the right ones
  • Plus round in solo game to use your processing buildings
  • Improved background mode
  • Fixed issue in the building phase, when you cancel a building and select a new one
  • Now you can see the detailed building maps of your opponents

Required Android O/S : 4.0+

Screenshot :

Glass Road v1.0.1 APK Terbaru

Glass Road v1.0.1 APK Terbaru

Glass Road v1.0.1 APK Terbaru


Link Download

Download Glass Road v1.0.1 APK | Server Download

Cara Installasi Game :

  1. Download Glass Road v1.0.1 APK Terbaru 2016 Full Versio
  2. Tunggu selama 5 Detik lalu klik tombol continue
  3. Instal File apk nya sampai selesai / finish
  4. Mainkan Game nya
  5. Dan rasakan sensasinya 


Yups Itu dia guys yang dapat saya sampakan dari game Glass Road v1.0.1 APK Terbaru 2016 Full Version dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari game Glass Road v1.0.1 APK Terbaru 2016 Full Version . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game yang terbaru di SEMERUNETWORK semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya .


Warning Dan Penting.......!!! Guys Sebelum kalain hendak Melakukan Proses Downloading, Saya menganjurkan Anti Virus apapun dan juga addsblocknya / Addons di Komputer / PC / Laptop Dll saya rekomendasikan harap di nonaktifkan sementara Terlebih dahulu . Agar File yang kalian download bisa Full Versionnya Guys oke oke got it get it good .Sekian dari saya dan saya ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya ^_^


Glass Road v1.0.1 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

0 Response to "Glass Road v1.0.1 APK Terbaru"

Posting Komentar

-