Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru



Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]


Free Download Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru 2016 : Download Urban Soccer Challenge Pro Latest . Halo Assalamualaikum Wr.Wb selamat datang kembali di SEMERUNETWORK senang sekali hati saya bisa kembali hardir menemani hari hari kalian semua guys , pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan sebuah game androif yang terbaru dan siap kalian download secara cuma cuma dan gratis serta full version pastinya ya guys . Nah pada artikel yang saya tuliskan kali ini akan membahas mengenai game android dengan versi yang terbaru dan sudah siap kalian mainkan nah game android yang saya bahas kali ini adalah Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru 2016 yang keren abis dah pokoknya gamenya guys nah pastinya game ini adalah game yang keren dan heboh sekali untuk kalian mainkan ya guys , oke langsung saja ya guys saya bahas game nya di SEMERUNETWORK ini .

Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru merupakan game olah raga sepak bola jalan yang seru game yang bergenre sport ini merupakan game yang laris dipasarang game segajar raya guys soalnya nih game ini memang merupakan game yang bisa membuat jari jari kalian semua pada gregetan dan tak ingin lepas dari touch screen android yang kalian miliki ataupun yang teman kalian punya guys . Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru ini akan ada banyak sekali para pemain sepak bola jalannan yang bisa kalian edit dan kalian gunakan dengan masing masing stunt yang berbeda beda lo guys nah jadi ada banyak event yang akan kalian lewati dan itu semua pasti akan mendapatkan sebuah bonus yang seru dan keren pastinya guys .

Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK



Description And More Information:

Urban Soccer Challenge Apk adalah salah game android satu sepak bola jalanan yang paling keren dan bisa  menghibur para penggunanya.
Tampilan dari grafis yang realistis dan bola fisika berbasis control . Doing trik sepak bola dan melaukan shooting yang keren tidak pernah begitu menyenangkan dari game yang ada sebelumnya!.
kalian akan kagum betapa menyenangkan game androud Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru,  Kalian juga dapat memiliki dengan menembaki objek Rémi GAILLARD denga gaya Urban Sepakbola Challenge (Sepakbola Football).

Fitur Fitur

Get the PRO Version Extras:
  • Unique Pro Version Cloth + 20% Accuracy + 10% Power!
  • 200 Gold
  • No Commercials / better performance
  • Multiplayer PVP leaderboards and Google Play Achievements.
  • 6 different game modes: Arcade, Challenges, Expert Mode , Real Time Multiplayer,Time Mode, Target Mode.
  • Realistic Urban graphics and improved playability
  • Realistic player animations and ball physics
  • Realistic kick and swerve controls
  • Highscore for each game mode
  • 5 Different loactions with weather conditions, such as snow, wind and rain!
  • Realistic sounds and Ambience
  • Huge Character Custiomisation with lots of Urban Stuff you can wear.
  • Special Characters included such as Lionel Messi, David Beckham, Roberto Carlos, Edgar Davids, Cristiano
  • Ronaldo allong with special balls for different wather conditions
Firut Fitur Terbaru :

  • Tutorial added
  • Better Ball Control
  • minor bugs fixed
  • Target Mode Weather Conditions Fixed
  • Cloth Color Bug Fixed
Required Android O/S : 2.3.3 +

Screenshot :


Link Download :




Cara Installasi Game :

  1. Pilih Via Server 01 atau 02
  2. Download Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru 2016
  3. Tunggu selama 5 Detik lalu klik tombol continue
  4. Instal File apk nya sampai selesai / finish
  5. Mainkan Game nya
  6. Dan rasakan sensasinya 


Yups Itu dia guys yang dapat saya sampakan dari game Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru 2016 dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari game Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru 2016 . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game yang terbaru di SEMERUNETWORK semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya .


Warning Dan Penting.......!!! Guys Sebelum kalain hendak Melakukan Proses Downloading, Saya menganjurkan Anti Virus apapun dan juga addsblocknya / Addons di Komputer / PC / Laptop Dll saya rekomendasikan harap di nonaktifkan sementara Terlebih dahulu . Agar File yang kalian download bisa Full Versionnya Guys oke oke got it get it good .Sekian dari saya dan saya ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya ^_^


Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

0 Response to "Urban Soccer Challenge Pro v1.02 APK Terbaru"

Posting Komentar

-