Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru



Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru

Free Download Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Full Terbaru 2016 : Download Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Full Latest . Halo guys selamat datang di SEMERUNETWORK ini , senang sekali saya bisa kembali hadir menemani hari hari kalian semua dengan selalu menghadirkan game game android dan juga berbagai fitur fitur terbaru dari dunia digital ini , nah guys pada artikel yang sudah saya tuliskan kali ini akan membahas mengennai game android yang keren dah sudah kalian tunggu dan pastinya guys . Game Android yang saya postingkan kali ini adalah Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru 2016 yang sudah nggak asing lagi pastinya di telinga kalian ya guys oke langsung aja ya guys saya bahas game Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru yang keren ini dan bisa kalian download secara gratis .

Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru adalah game android yang bergenre Arcade yang seru banget lo guys dan pastinya game ini sudah nggak asing lagi di telinga kalian semua pastinya ya guys karena game ini sudah booming sejak game ini launching pertama kalianya dalam game pc maupun game android sekalipun lo guys . Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru ini ya sudah seperti biasa ya guys game anggry bird dari dulu juga ya gitu itu sudah ya ueeekkk suaranya burung yang sedang di tepil hehehe . Nah guys namun dalam game Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru ini ada banyak perbedaan dari segi permainan dan pastinya themanya sudah pasti beda ya guys .

Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru ini berceritakan sebuah dunia burung yang unik dan sedikit aneh dan masyikan tapi nggak bikin bosan , kita akan beradu dengan burung lain untuk berebut area kekuasaan masing masing untuk dapat mencapai kemerdekaan ini tidak muda guys akan ada banyak babi babi yang sudah siap menhadang kalian semua untuk dapat meraih kemerdekaan itu guys . nah jika kalian semua mau tau kelanjutan dan keseruan game Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru ini mending langsung aja download dan coba sendiri di Hp kalian cara download gampang kok tinggal Click - Download ( tunggu 5 detik - Install - Play - Enjoy .

Angry Birds Action! v1.8.0 Apk


Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru

Description And More Information  :

Discover the sector of indignant Birds like in no way before in irritated Birds movement! – a fast and furious arcade-fashion destroy-em-up.
Red is in trouble…once more! “After a spirited party the night time before, purple awakens to discover the village has been blown to portions! What’s more, all fingers are pointed at our feathered buddy. Powered handiest with the aid of the birds’ trademark anger, crash your way through the terrain of hen Island, and collect evidence to show crimson’s innocence!
 
Pinball meets anger!
Pull back and send red and co. careening into boundaries to keep the eggs and collect valuable gadgets.
 
Play because the heroic trio – purple, Chuck, and Bomb! Oh yeah, and Terence.
Blast barriers to pieces with purple, pace thru challenges with Chuck, or blow stuff up with Bomb. after which there’s Terence. He just destroys the whole thing.
 
Saving the day, one level at a time.
Rescue eggs from their precarious perches and pick up valuable gadgets, and guard the hatchlings in 90 specific and brain-teasing levels.
 
Group up with pals!
find treasure maps and work collectively with friends & other players on unique challenges for remarkable rewards.
 
Rebuild the bird Village and energy-up!
unlock homes within the village to create new energy-ups. constant your aim with the aimline extender, pass invisible with the ghost bird electricity-up, and extra!

Info Lengkap Game :

Game Name : Angry Birds Action!
Game Category : Arcade Games
Last Updated On : March 25, 2016
Game Size : 410 MB
Version of The Game : 1.8.0
Developer Firm : Rovio Entertainment Ltd.
File Format : Apk
Requires Android : 4.1 and up
Total Installs : 5,000 +
Google Play Rating : 3.8 / 5

Screenshot :

Angry Birds Action! v1.8.0 Apk TerbaruAngry Birds Action! v1.8.0 Apk TerbaruAngry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru


Link Download :

 

Cara Installasi Game :

  1. Pilih Via Server 01 atau 02,03
  2. Download Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Full Terbaru 2016
  3. Tunggu selama 5 Detik lalu klik tombol continue
  4. Instal File apk nya sampai selesai / finish
  5. Mainkan Game nya
  6. Dan rasakan sensasinya 


Yups Itu dia guys yang dapat saya sampakan dari game Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Full Terbaru 2016 dan kurang lebihnya saya mohon maaf bila ada kesalahan dalam pengetikan artikel ini maupun informasi dari game Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Full Terbaru 2016 . Oke Baiklah Guys mungkin itu saja yang bisa saya jelaskan dari artikel ini dan selebihnya mohon maaf bila ada salah ketik dan salah informasi dari artikel ini dan jangan lupa juga tunggu update game yang terbaru di SEMERUNETWORK semoga bermanfaat bagi kawan kawan semua dan saya ucapkan terimakasih sebanyak banyaknya .


Warning Dan Penting.......!!! Guys Sebelum kalain hendak Melakukan Proses Downloading, Saya menganjurkan Anti Virus apapun dan juga addsblocknya / Addons di Komputer / PC / Laptop Dll saya rekomendasikan harap di nonaktifkan sementara Terlebih dahulu . Agar File yang kalian download bisa Full Versionnya Guys oke oke got it get it good .Sekian dari saya dan saya ucapkan Terimakasih yang sebanyak banyaknya ^_^


Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here 100% Working]

0 Response to "Angry Birds Action! v1.8.0 Apk Terbaru"

Posting Komentar

-